Assalamu’alaikum Wr,wb.
Saudaraku, seiman dan seagama, Nabi pernah bersabda “bahwa kemiskinan akan mendekatkan pada kekafiran” hal ini bisa dimaklumi, karena ujian dengan kemiskinan bila datangnya pada orang yang kurang teguh pendirian dan kurang imannya akan berakibat fatal yang akhirnya mengeluarkan orang tersebut dari keislamannya baik dengan sengaja atau bahkan tanpa sengaja.
Namun saudaraku, Allah SWT takan memberikan ujian di luar batas kemampuan orang yang diujinya dan selalu meberikan jalan keluarnya.
Nah, dengan berangkat dari sanalah saya akan berbagi ilmu yang semuanya sudah diamalkan dan Alhamdulillah berhasil berkat pertolongan Allah, sehingga saat ini saya ingin memberikan amalan yang sedang dan pernah saya amalkan dan telah terbukti sangat membantu berbagai macam kesulitan yang pernah saya alami.
Ada beberapa amalan yang bila diamalkan akan mendatangkan rizqi yang berkah. Silahkan anda berusaha dengan usaha yang sedang saudara jalankan, apapun itu asal halal. Karena sebenarnya kunci kesuksesan seseorang bukan terketak pada jenis apa usaha yang dijalankan, akan tetapi keberkahan dari rizqi yang diterima yang membuat seseorang sukses itu.
Jadi saya bukan akan memberikan amalan yang bila diamalkan lantas akan mendapatkan uang secara ghaib yang datang dari langit, walau bagi Allah itu mudah saja, tapi syariat tetap berlaku. Kita perlu menyadari bahwa kita hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa, bukan waliyllah yang bila berdoa langsung terjadi.
Inilah berbagai amalan yang bisa anda pilih dan amalkan yang sesuai dengan keadaan anda, baik waktu atau jenis usaha.
I. Diamalkan Setelah Shalat Dhuha
1. Syahadat 3x
2. Istighfar 3 x
3. Shalawat :
Allahumma sholi ‘ala sayyidina muhammadin, sholatan yubariku lii biha fi maalii wa yastaqimu bihaa haalii , wa ‘ala aaliihi wa shohbihi was salim (baca 100 x)
4. Yaa wahhabu Yaa razaq 1000x (ketika mengucapkan ini konsentrasi penuh sambil memohon apa yang saudara inginkan.(uang misalnya)
Keterangan :
Amalkan setelah shalat dhuha, lakukan shalat dhuha sebanyak 8 s.d 12 rakaat, setiap 2 rakaat salam. Dan baca setiap ba’da salam “ yaa baasitu 100x” Setelah 8 rakaat/4 x salam baca doa di atas dari 1 s.d. Catatan : Rasakanlah perubahan dalam urusan rizqi, karena setelah mengamalkan selama 40 hari anda akan mendapatkan berbagai kemudahan, tapi ingat jangan sampai ditinggalkan amalan tersebut sampai kapanpun, dan jangan lupa keluarkan untuk fakir miskin 2,5% dari harta anda, niscaya keberkahan akan anda terima secara berlipat ganda.
NB. Amalan ini sampai detik ini belum ada yang gagal, semua yang mengamalkan sesuai petunjuk di atas semuanya berhasil gemilang. Itu menurut email yang saya terima dari saudara-saudara kita yang telah mengamalkannya.
Tapi jangan heran dan aneh bila dalam mengamalkan banyak godaan yang akan anda terima, missal rasa malas atau yang lainnya yang membuat anda jadi meninggalkan amalan sebelum tamat.
SELAMAT MENGAMALKAN, DAN SAYA SERAHKAN DOA INI PADA ANDA SEMOGA ALLAH RIDHO. DAN JANGAN LUPA BUKAN DO’A YANG AKAN MEMBERI ANDA KESUKSESAN TAPI ALLAH SWT. DO’A HANYALAH MEDIA SAJA. JIKA INGIN KONSULTASI HUBUNGI http://doarizki.com
II. Diamalkan setelah Shalat Subuh
Amalan ini dibaca setiap selesai shalat subuh, penulis sendiri masih mengamalkan dan sedang merasakan keuntungannya, rizqi seakan mengalir deras dari setiap penjuru dan terkadang tidak bias dimengerti dengan akal. Memang begitulah bila Allah menghendaki, apapun bias terjadi.
Caranya :
Baca amalan di bawah ini dengan penuh keikhlasan
1. Syahadat 3x
2. Istighfar (astaghfirullahal adhim ) 100x
3. Shalawat :
Allahumma sholi ‘ala sayyidina muhammadin, shalatan tuwasi’u biha ‘alainal arzaqu wa tuhasinu biha lanal akhlaqu wa ‘ala alihi wa sohbihi wa salim 100x
4. Bismillahirrahmanirrahim 1000x
5. Yaa rahman 400x
6. Yaa rahimm 100x
7. Yaa hayyu yaa qoyum 1000x
8. Yaa latif 100x
9. Yaa wahhab 300x
10. Yaa razaq 100x
11. Yaa baasit 100x
12. Yaa ghoniyyu yaa mughni 100x
Shalawat :
Allohumma sholi ‘ala sayyidina muhammadin adada anwairrizqi wal futuhat, yaa basitholladzi yabsutur rizqol limayyasa’u bighoiri hisab ubsut alayya rizqon kasiron min kulli jihatin min khoza ini rizqika bighoiri minnati makhluqin bifadlika wa karomika wa ‘ala alihi wa shohbihi wa salim 100x.
Keterangan :
Baca amalan di atas setiap selesai shalat subuh secara terus menerus, niscaya rizqi akan dating dari segenap penjuru, bias dikatakan bukan kita yang mencari rizqi tapi sebaliknya rizqi seakan yang mengejar-ngejar kita. Ga percaya, ya mungkin karena pada awalnya penulis juga begitu, tapi setelah menginjak hari ke 41 dari amalan di atas baru penulis merasakan keajaibannya. Banyak rizqi yang datang tanpa bisa dimengerti.
SELAMAT MENGAMALKAN, DAN SAYA SERAHKAN DOA INI PADA ANDA SEMOGA ALLAH RIDHO. DAN JANGAN LUPA BUKAN DO’A YANG AKAN MEMBERI ANDA KESUKSESAN TAPI ALLAH SWT. DO’A HANYALAH MEDIA SAJA.
Luangkan waktu anda beberapa saat, biasanya amalan di atas hanya membutuhkan waktu 1 jam saja/hari. Tapi keuntungan yang didapat sangat luar biasa. Konsultasi di blog utama http://doarizki.com
III. Diamalkan setelah shalat isa

Sebelum membaca amalan yang akan disamapikan di bawah ini, terlebih dulu lakukan :
• Setelah shalat isya lakukan shalat sunat ba’diyah 2 rakaat
• Shlat witir 11 rakaat , dilakukan 2 rakaat sekali salam dan terakhir 1 rakaat
• Shalat tobat 2 rakaat , setelah selesai shalat tobat bacalah :
o Istighfar /astaghfirullahal adhim 1000x
o Laa ilaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadhdholimin 100x
• Shalat hajat 2 rakaat , setelah selesai shalat hajat bacalah:
o Shalawat : asholaatu wassalaamu ‘alaika yaa sayyidi rasullallah, hud bi yadii qolat hillati, adrikni 1000x
o Yaa latif, yaa latif, yaa latif, sampai subuh (usahakan jangan kurang dari 41.000 x)
Catatan : amalan di atas cukup diamalkan sekali saja (tapi tiap malam lebih bagus) bila anda sedang benar-benar mendapat kesulitan yang sudah tidak bias diselesaikan lagi dengan cara biasa.
Amalan di atas harus diamalkan/dibaca dengan konsentrasi penuh dan khusu meminta kepada Allah SWT. Insya allah dalam waktu singkat saudara akan melihat buktinya. Terkadang bias terjadi/melihat bukti hanya dalam hitungan hari saja. Tapi jangan lupa, hanya allah yang kuasa melakukannya.

NB: Bagi saudara yang tertarik silahkan tinggalkan pesan, saya akan memberikan arahan dalam mengamalkan doa di atas, agar apa yang diharapkan lekas tercapai. Ingin Konsultasi langsung di blog utama http://doarizki.com
About these ads